panghegar waterboom bandung

Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung

Anak Males – Nyari tempat wisata yang asyik buat anak-anak? Panghegar Waterboom Bandung jadi pilihan tepat! Waterpark keren ini pasti bikin anak-anak kamu seneng banget.

Bandung punya destinasi wisata yang nggak kalah keren, yaitu Panghegar Waterboom! Lokasinya deket banget sama kota, jadi gampang banget aksesnya. Dan yang pasti, fasilitas waterboom-nya super lengkap dan seru banget buat main air.

Panghegar Waterboom juga cocok banget jadi pilihan wisata keluarga. Harga tiket masuknya nggak terlalu mahal, jadi bisa jadi pilihan wisata akhir pekan atau liburan yang asyik tanpa bikin kantong bolong.

Mau tahu kenapa Panghegar Waterboom jadi destinasi wisata yang asyik banget? Cek aja ulasannya di bawah ini, pasti bakal bikin kamu penasaran pengen cepet-cepet ke sana.

Berapa Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung ?

Panghegar Waterboom merupakan salah satu pilihan wisata air yang cocok untuk keluarga di Bandung. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan cocok untuk berenang, berolahraga, dan bermain air.

Panghegar Waterboom memiliki beragam fasilitas yang bisa membuat kamu dan anak-anak kamu betah berlama-lama di sana. Mulai dari papan seluncur yang memacu adrenalin, hingga fasilitas lain yang pasti nggak kalah seru dan menegangkan.

Panghegar Waterboom menjadi salah satu wisata air yang populer di Bandung tidak hanya karena fasilitas yang menarik, tapi juga karena pelayanan yang baik yang ditawarkan kepada pengunjungnya. Fasilitas yang disediakan sesuai dengan harga yang dibayar.

Nggak heran kalau pengunjung suka berkunjung kembali dan menghabiskan waktu berjam-jam di Panghegar Waterboom.

Pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan sangat memuaskan dan harga tiket masuk yang terjangkau menjadi keunggulan tersendiri dari wisata ini. Cocok banget jadi pilihan wisata keluarga.

Berikut rincian harga tiket masuk Panghegar Waterboom:

  • Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung Rp 60.000 per orang setiap hari Senin-Jumat
  • Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung Rp 75.000 per orang setiap hari Sabtu-Minggu dan hari-hari libur nasional.

Perlu diingat bahwa harga tiket masuk berlaku untuk anak mulai umur 1 tahun, dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak pengelola wisata.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole

Alamat dan Rute Lokasi Panghegar Waterboom Bandung

Panghegar Waterboom berlokasi di Jl. Mengger Tengah No.37, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Bandung.

Lokasinya yang berada dekat dengan pusat kota Bandung membuat wisata ini mudah dijangkau dan banyak dikunjungi saat akhir pekan atau liburan.

Jarak dari pusat kota Bandung ke Panghegar Waterboom hanya sekitar 7,5 km dan hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja.

Rute yang bisa diambil adalah pergi ke arah timur di Jl. Gudang Selatan, belok kanan di Jl. Jendral Ahmad Yani, belok kanan di Jl. Laswi, belok kiri di Jl. Pelajar Pejuang 45, dan belok kiri di Jl. Buah Batu.

Setelah itu, belok kanan ke Jl. Cijagra, teruskan menuju ke Jl. Waas dan belok kanan ke Jl. Batununggal Indah I. Di Bundaran kedua, ambil jalan keluar ke-3 menuju Jl. Batununggal Indah VII.

Kemudian belok kiri setelah Purwacaraka Music Studio di sebelah kiri dan belok kanan menuju Jl. Mengger Tengah dan belok kiri ke Jl. Mengger Tengah. Tujuan Anda akan berada di sebelah kanan.

Untuk informasi lebih jelas, pengunjung bisa menggunakan akses Google Maps dan masukkan alamat Panghegar Waterboom sebagai tujuan.

Baca Juga : Harga Tiket Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda

Jam Buka Panghegar Waterboom Bandung

Panghegar Waterboom buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00, termasuk hari libur nasional. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat menjelang liburan atau akhir pekan.

Panghegar Waterboom Bandung menyediakan berbagai wahana air yang seru dan aktivitas menyenangkan yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.

Ajak anak-anak untuk bermain dan bersenang-senang dengan beragam wahana air yang disediakan.

Daya Tarik Panghegar Waterboom Bandung

Bandung memang terkenal sebagai kota dengan berbagai macam wisata yang menawarkan berbagai pengalaman menyenangkan.

Mulai dari wisata alam, sejarah, kuliner, hingga wahana permainan modern. Salah satu destinasi rekreasi keluarga yang populer di Bandung adalah Panghegar Waterboom di kawasan Mengger.

Wisata air ini menawarkan wahana bermain anak yang seru dan menyenangkan, menjadi pilihan wisata andalan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu liburannya.

Di Panghegar Waterboom, terdapat berbagai jenis kolam yang bisa dinikmati seperti kolam ombak, mini, arus, dan biasa. Ada juga kolam pemandian air panas yang cocok untuk dicoba saat cuaca dingin.

Selain itu, terdapat berbagai wahana dan fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Panghegar Waterboom juga menyediakan pelatihan renang bagi pengunjung yang ingin belajar atau meningkatkan keterampilannya.

Selain sebagai wisata rekreasi, Panghegar Waterboom Bandung juga menawarkan sarana edukasi yang baik bagi anak-anak dengan manfaat berenang yang baik untuk kesehatan dan perkembangan anak.

Baca Juga : Tiket Masuk The Village Purwokerto

Fasilitas Panghegar Waterboom Bandung

Beberapa fasilitas yang tersedia di Panghegar Waterboom yang bisa dinikmati pengunjung antara lain:

  • Parkir yang luas
  • Kolam renang dengan berbagai jenis seperti kolam ombak, mini, arus, dan biasa.
  • Waterboom
  • Cafe
  • Rumah makan
  • Penyewaan alat renang
  • Kamar mandi
  • Ruang bilas

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Curug Bayan

Apa Saja Spot Wisata di Panghegar Waterboom Bandung

Panghegar Waterboom menyediakan berbagai spot wisata yang bisa dinikmati oleh keluarga. Ada berbagai wahana air yang seru dan aktivitas menyenangkan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga.

Selain itu, fasilitas yang tersedia seperti kolam renang, waterboom, cafe, rumah makan, penyewaan alat renang, kamar mandi dan ruang bilas akan membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan menyenangkan.

Berikut adalah beberapa wahana air yang seru yang ada di panghegar waterboom bandung :

1. New Giant Slider

Kamu yang suka banget sama tantangan yang bikin deg-degan, coba aja main di New Giant Slider. Seluncurnya super panjang dan berkelok-kelok banget, bikin kamu olahraga jantung sambil olahraga air.

Seru banget deh main di sini, buat anak-anak dan dewasa juga bisa main dengan nyaman dan aman. Jangan lupa, kalau bawa anak kecil jaga terus ya.

Di New Giant Slider ini ada banyak pilihan waterslide dengan beragam ukuran, ada yang cocok buat anak-anak dan juga dewasa. Jadi kamu gak perlu khawatir, kamu bisa main sesuka hatimu.

2. Kolam Arus

Nah, kalau kamu suka main-main sama arus, wajib banget coba Kolam Arus di Panghegar Waterboom. Fiturnya keren banget, arusnya kenceng bikin deg-degan.

Di sini kamu bakal di bawa keliling Panghegar Waterboom sambil di hantam arus yang kenceng. Tapi inget, jangan lupa pakai pelampung atau alat renang lainnya biar lebih aman.

Enak banget deh nikmatin santai di atas pelampung sambil liat ombak kayak di pantai. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Kolam Arus di Panghegar Waterboom.

3. Ember Tumpah

Ember Tumpah di Panghegar Waterboom Bandung adalah spot yang wajib dicoba buat kamu yang suka bermain air. Fasilitas ini adalah kolam renang dengan ember besar yang isinya siap ditumpahkan ke pengunjung. Ember yang dipenuhi air ini bikin anak-anak penasaran dan pengen deketin ember untuk nunggu siap ditumpahin.

Pas ember udah penuh, air yang ditumpahin bikin anak-anak semangat main dan seneng banget. Guyuran air dari ember bikin semua orang kebahagiaan. Fasilitas ini selalu bikin wisatawan nunggu-nunggu kesempatan buat ditumpahin.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Ember Tumpah di Panghegar Waterboom.

4. Kolam Mini

Kolam mini di Panghegar Waterboom cocok banget buat kamu yang bawa anak-anak kecil berusia 5-9 tahun.

Kolamnya dangkal banget, jadi anak-anak lebih aman buat main dan berenang. Tapi jangan lupa, jaga anak-anak kamu yang lagi main di area kolam renang.

Selain kolam mini, ada juga kolam prestasi yang digunakan buat sarana latihan renang atau buat atlet Jawa Barat latihan berenang. Jadi, liburan kamu di Panghegar Waterboom bakal seru banget dengan aktivitas yang ada di sini.

Tips Berkunjung Ke Panghegar Waterboom Bandung

Berikut adalah beberapa tips untuk kamu yang ingin berkunjung ke panghegar waterboom yang ada di Bandung :

  1. Bawa perlengkapan renang yang cukup seperti kacamata renang, pelampung, dan topi renang.
  2. Pastikan Anda membawa tanda pengenal asli dan fotokopi untuk ditunjukkan saat masuk ke area wahana.
  3. Jangan lupa untuk membawa uang tunai atau kartu kredit/debit untuk keperluan pembayaran di tempat wisata.
  4. Bersihkan diri dengan baik sebelum masuk ke kolam renang.
  5. Jaga barang bawaan Anda dengan baik atau disimpan di lemari pribadi yang tersedia.
  6. Jangan lupa untuk mengikuti peraturan dan petunjuk yang diberikan oleh pihak pengelola wahana.
  7. Jaga keamanan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain di sekitar Anda.
  8. Nikmati wahana dengan sebaik-baiknya dan jangan lupa untuk membuat kenangan yang indah.

Penutup

Begitulah untuk artikel harga tiket masuk ke panghegar waterboom bandung, semoga membantu. Sampai jumpa di artikel wisata lainnya. Selamat Liburan!

Popular Posts

2 Comments

  1. Harus kesini nih misal untuk liburan keluarga. Lama juga ga ke bandung ­čÖé

    1. harus dong, jangan lupa temen-temennya diajak juga mas biar rame

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *